Kantor ACC Syariah Hadir di Bukittinggi, Ini Layanan yang Ditawarkan

×

Kantor ACC Syariah Hadir di Bukittinggi, Ini Layanan yang Ditawarkan

Bagikan berita
ACC resmikan kantor cabang syariah di Bukittinggi.
ACC resmikan kantor cabang syariah di Bukittinggi.

Unit Usaha Syariah ACC atau dikenal dengan ACC Syariah yang hadir tahun 2012, merupakan bagian dari ACC yang telah berdiri sejak tahun 1982 bergerak di bidang pembiayaan mobil dan alat berat. Hingga saat ini pengguna layanan produk dan layanan syariah di ACC Syariah telah mencapai lebih dari 100 ribu pelanggan.

Dengan misi “To Promote Sharia for a Better Living”, ACC Syariah memiliki beberapa produk syariah seperti ACC Syariah Mobil, ACC Syariah Dana dan ACC Syariah Haji.

ACC Syariah sebagai bagian dari ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC Syariah. ACC sebagai perusahaan multifinance yang solid dan telah menerima pengakuan berupa penghargaan dari berbagai pihak secara kontinyu. Di tahun 2023 ini ACC telah menerima penghargaan Indonesia’s Popular Digital Products Awards 2023, Indonesia Syariah Awards 2023, Top Brand Awards 2023, Indonesia Sharia Finance Awards 2023, The HR Asia Best Companies to Work For in Asia Awards 2023 dan Infobank Multifinance Awards 2023. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini