Kantor ACC Syariah Hadir di Bukittinggi, Ini Layanan yang Ditawarkan

×

Kantor ACC Syariah Hadir di Bukittinggi, Ini Layanan yang Ditawarkan

Bagikan berita
ACC resmikan kantor cabang syariah di Bukittinggi.
ACC resmikan kantor cabang syariah di Bukittinggi.

Sementara itu Direktur Penjualan & Distribusi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), Anton Sukarna mengungkapkan apresiasinya kepada ACC atas pembukaan kantor ACC Syariah Bukittinggi.

“Kami turut bangga terhadap langkah ACC dalam menjalankan praktik bisnis sesuai prinsip syariah. Kami berharap, sinergi BSI dengan ACC dapat berkontribusi positif dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah di Indonesia dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat,” katanya.

CSR ACC Syariah Bukittinggi

Bersamaan dengan acara peresmian kantor, ACC Syariah Bukittinggi juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa “Workshop Optimalisasi Gizi Seimbang”.  Workshop ini dilaksanakan untuk 20 anak PAUD dan TK serta 40 Ibu dan Kader Posyandu. Kegiatan diselenggarakan di Wali Nagari Ladang Laweh bekerja sama dengan organisasi nirlaba Filantra.

Workshop diselenggarakan dalam 2 sesi. Sesi pertama adalah edukasi optimalisasi gizi seimbang untuk anak melalui dongeng dan juga lomba mewarnai untuk anak. Sesi kedua adalah workshop optimalisasi gizi seimbang dan olahan makanan sehat bergizi untuk Ibu dan Kader Posyandu. Acara diakhiri dengan lomba memasak olahan menu sehat dan bergizi.

Peluncuran Produk Haji Khusus

Mengikuti produk Haji Reguler yang sudah launching terlebih dahulu, kali ini ACC Syariah juga meluncurkan Produk Haji Khusus, yaitu pemberian fasilitas pembiayaan haji kepada customer yang ingin langsung mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kementerian Agama. ACC Syariah bekerja sama dengan travel Haji yang telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama dan juga berpengalaman dalam pengelolaan jamaah haji dan umrah secara profesional. Dengan diluncurkannya Produk Haji Khusus ini diharapkan customer ACC Syariah dapat merasa nyaman dan aman dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Produk Haji Khusus memberikan kemudahan bagi customer dalam menunaikan ibadah haji karena memiliki waktu tunggu lebih cepat yaitu 6 hingga 7 tahun dibanding Haji Reguler. Haji Khusus akan didukung oleh fasilitas akomodasi premium seperti penginapan di Hotel Bintang 4 dan 5. Penginapan ini berjarak kurang dari 500 meter dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dan juga disediakan tenda premium di Arafah dan Mina sehingga memudahkan customer. Produk Haji Khusus ini juga dilengkapi dengan bimbingan ibadah haji secara kontinyu dan mendalam.

Masyarakat Bukittinggi yang ingin menunaikan ibadah Haji Khusus namun belum memiliki cukup dana untuk pendaftarandengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman dapat langsung menghubungi kantor ACC Syariah Bukittinggi. Selain itu masyarakat juga dapat melakukan pendaftaran melalui website www.acc.co.id dengan membuka fitur ACC Syariah Haji. Selain di Bukittinggi, masyarakat juga bisa mendapatkan layanan ACC Syariah Haji di kantor cabang ACC di seluruh Indonesia.

Sekilas Tentang Unit Usaha Syariah ACC

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini