Pondok Baremoh Hadir Kembali, Satpol PP Peringatkan Pemilik Usaha di Pantai Pasie Jambak

×

Pondok Baremoh Hadir Kembali, Satpol PP Peringatkan Pemilik Usaha di Pantai Pasie Jambak

Bagikan berita
Personel Satpol PP Padang memperingatkan pemilik tempat usaha di Pantai Pasie Jambak
Personel Satpol PP Padang memperingatkan pemilik tempat usaha di Pantai Pasie Jambak

HALONUSA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang memberikan peringatan kepada pemilik usaha usai mendapatkan laporan terkait adanya pondok baremoh (tempat mesum) yang ada di lokasi wisata Pantai Pasie Jambak.

"Kemarin itu kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pemilik tempat usaha yang menyediakan tempat untuk berbuat mesum," kata Kasatpol PP Kota Padang, Mursalim.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mengutus beberapa personelnya untuk melakukamn penindakan.

"Sayangnya, saat sampai di lokasi kami tidak menemukan lagi adanya pasangan yang menggunakan tempat tersebut seperti yang dilaporkan," katanya.

Karena hal tersebut, pihaknya melakukan tindakan perfentif dan persuasif kepada pemilik usaha yang ada di Pantai Pasie Jambak tersebut.

"Kita tetap mengutamakan tindakan persuasif dan mengutamakan peneguran kepada pemilik pondok-pondok, untuk menghindari terjadinya gesekan petugas berikan sosialisasi dan pemanggilan kepada pemilik"ujar Mursalin.

dijelaskan Mursalim, jika teguran bersama tim tidak juga di indahkan oleh pemilik, maka akan dilalukan pembongkaran nantinya.

"Peneguran yang kita lakukan bersifat pembinaan, sekaligus mengimbau kepada pemilik pondok baremoh agar segera membongkar lapak pondok baremoh yang di salah gunakan. "Harap Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini