Satpol PP Padang Gerebek Tempat Pijat Plus-plus, 3 Perempuan dan 2 Lelaki Diamankan

×

Satpol PP Padang Gerebek Tempat Pijat Plus-plus, 3 Perempuan dan 2 Lelaki Diamankan

Bagikan berita
Satpol PP Padang Gerebek Tempat Pijat Plus-plus
Satpol PP Padang Gerebek Tempat Pijat Plus-plus

HALONUSA.COM - Salah satu tempat pijat plus-plus yang ada di Kelurahan Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, Senin 8 Mei 2023 malam.

"Awalnya kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada tempat pijat plus-plus yang beroperasi di lokasi tersebut," kata Kasatpol PP Padang, Mursalim.

Ia mengatakan,setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengecekan terkait informasi tersebut.

"Tim langsung turun untuk memastikan informasi itu dan mendapati bahwa memang ada sebuah tempat pijat yang menyediakan pelayanan plus-plus tersebut," lanjutnya.

Setelah memastikan informasi tersebut, pihaknya langsung menurunkan personel untuk melakukan penggerebekan di lokasi tersebut.

"Dari penggerebekan tersebut tim menemukan adanya tempat pijat yang bersekat-sekat, secara aturan itu tidak boleh," katanya.

Selain menemukan tempat seperti itu, pihaknya juga mengamankan 3 orang wanita dan dua orang pria dari dalam panti pijat yang bersekat tersebut.

"Tim mengamankan bukti berupa satu unit kasur, satu unit alas kasur, serta dua unit tirai," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga memanggil pemilik tempat pijat plus-plus tersebut untuk dimintai keterangan sekaligus jika terbukti memberikan pelayanan seksual akan dikenakan sanksi.

"Untuk 3 perempuan ini, jika nanti terbukti sebagai PSK maka akan dikirim ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan," tutupnya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini