H+2 Lebaran Idul Fitri 2023, 25 Ribu Wisatawan Berkunjung ke Tempat Wisata di Pariaman

×

H+2 Lebaran Idul Fitri 2023, 25 Ribu Wisatawan Berkunjung ke Tempat Wisata di Pariaman

Bagikan berita
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah

HALONUSA.COM - Dinas Pariwisata Kota Pariaman memprediksi sudah 25 ribu lebih wisatawan berkunjung ke sejumlah wisata yang ada di daerah tersebut.

"Hingga H 2 Lebaran Idul Fitri 2023 ini, diperkirakan sebanyak 25 ribu lebih wisatawan sudah berkunjung ke beberapa tempat wisata di Kota Pariaman ini," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman, Elfis Chandra, Senin 24 April 2023.

Ia mengatakan bahwa tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di Kota Pariaman adalah Pantai Gandoriah yang merupakan tempat wisata terbaik di daerah tersebut.

"Kebanyakan yang berkunjung ke Pantai Gandoriah dan ada juga di beberapa tempat wisata lainnya seperti Talao, Pantai Kata, Pulau Angso Duo dan Pantai Apar," katanya.

Menurutnya, untuk lokasi wisata di Pulau Angso Duo, tercatat kunjungan dalam dua hari Lebaran Idul Fitri 2023 sebanyak 1.200an wisatawan.

Ia memprediksi untuk puncak kunjungan wisatawan di objek wisata yang ada di Kota Pariaman akan terjadi dalam satu atau dua hari kedepan.

"Diperkirakan puncaknya dalam satu atau dua hari kedepan dan juga akan banyak kunjungan pada Jumat, Sabtu dan Minggu akhir pekan ini," katanya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini