Lebaran 2023 di Tanah Datar, Kunjungi 14 Tempat Wisata dan Kuliner Berikut

×

Lebaran 2023 di Tanah Datar, Kunjungi 14 Tempat Wisata dan Kuliner Berikut

Bagikan berita
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)

Pandeka selalu menjadi tempat favorit untuk ngumpul bareng teman-teman baik reunian, nongkrong, dulu tempat nya tidak seluas sekarang tapi epik estentik dan nyaman.

11. Oke Cafe

Merupakan salah satu cafe di sekitar pasar Batusangkar menawarkan menu makanan berupa paket seperti nasi ayam goreng nasi ayam penyet sop buntut, cita rasa makanan lezat dan gurih cocok untuk membawa atau menjamu kolega dan membawa keluarga suasana sempat cukup memadai.

12. DZ Cafe & Resto

Menurut cothu shiru yang berkunjung ke DZ Cafe & Resto pada Februari 2023, "semua varian makanan di kafe ini enak. Apalagi harga bersahabat dan pemandangannya bagus, tapi kekurangannya mushola dan toiletnya kurang bersih. Semoga kedepan jauh lebih baik," tulisnya di Google Maps.

13. Kelokopi Espresso & Kedai Kopi

"Salah satu coffee shop yang punya konsep unik di Batusangkar ini, memiliki konsep rumahan dengan parkiran luas dan table yang juga banyak. Variasi makanan dan minumannya juga beragam," tulis Sarah Reza Pahlevi pada ulasan Google-nya.

14. Eco Park Syariah Tankayo

Di Tankayo Eco Park tersedia asilitas seperti vila seharga Rp600.000 dengan maksimal isi 6 orang per kamar, kemping atau piknik bersama hingga tempat bermain anak yang mengeluarkan semburan air ke atas dan trampolin serta mushola juga.

Itulah 14 tempat wisata dan kuliner yang bisa kamu kunjungi setelah ibadah sholat Idul Fitri 1444H pada momen Lebaran 2023, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber pada artikel ini. Selamat berlibur. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini