Lebaran 2023 di Tanah Datar, Kunjungi 14 Tempat Wisata dan Kuliner Berikut

×

Lebaran 2023 di Tanah Datar, Kunjungi 14 Tempat Wisata dan Kuliner Berikut

Bagikan berita
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)

Kamu akan disuguhi pemandangan alam yang indah seperti pohon pinus hijau dan spot foto cantik untuk menghias akun sosial media, kawasan wisata Tabek patah berada di pinggang Gunung Marapi sehingga memberikan suasana yang dingin sejuk.

Kunjungi lokasi tersebut dari mulai pukul sembilan pagi dengan harga tiket sekitar 5000 rupiah di Jl. Raya Batusangkar Bukit tinggi , Tabek Patah, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar.

Tempat Kuliner Tanah Datar

7. Canta Cafe

“Canta Cafe tempatnya asik dipinggir sawah dan tepi jln raya, menunya berbagai macam harganya murah rasanya enak. Silahkan mampir di jamin tidak kecewa dan ada live musiknya,” tulis Jura Imah yang berkunjung ke lokasi tersebut akhir tahun 2022 lalu.

8. Dzara Corner at DanHiLand

Tempat nya kekinian dengan menu sangat beragam mulai dari Korean food, italy food, China food, Indonesia fooda. Masakan bintak deh enak, porsi pas dengan harga sesuai 80% ekspetasi.

Bahkan, tempat indor dan out dor dengan dua lantai cocok untuk family time karena ada meja khusus Beby dan tempat bermain anak. Kamu bisa bercengkrama ramean, selain itu ada juga mushola didepan toilet bersih pelayanan 8/10.

9. Mieso Limo Kaum

Mieso limo kaum ini sudah terkenal selama bertahun-tahun dan rasanya masih enak, di sini juga tersedia sum-sum yang sangat pas untuk jadi condimen miesonya. Untuk harga cukup terjangkau.

10. Coffeeshop & kitchen Pandeka

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini