Daftar Tempat Wisata Padang Panjang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri 2023

×

Daftar Tempat Wisata Padang Panjang yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri 2023

Bagikan berita
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)
Ilustrasi Wisata Lebaran Idul Fitri 2023 (Ilustrator: Ryan Ramadi/Halonusa)

Terakhir, ada Air Terjun Tujuh Tingkat yang mengalir di atas batu bertingkat, menjadi pemandangan menjanjikan dengan hamparan pepohonan hijau di sekitarnya dengan biaya masuk Rp2.000 per orang.

2. Kuliner

[caption id="attachment_50105" align="aligncenter" width="712"]Potret ruangan Bakedai Coffee & Roastery House (foto: Google Maps/Bakedai Coffee & Roastery House) Potret ruangan Bakedai Coffee & Roastery House (foto: Google Maps/Bakedai Coffee & Roastery House)[/caption]

Terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi di Padang Panjang seperti Katupek Pitalah Simpang Padang, Lesehan Bambu Pajok dan Kedai Kopi Simpang 8 serta Bakedai Coffee & Roastery House juga Hai Coffee.

Bahkan ada jug Abud’s Kebab Cabang Padang Panjang, DW Cafe di ISI Padang Panjang hingga Dabie Coffee & Baverage. Baca selengkapnya pada artikel di bawah ini terkait alamat, review dan penjelasan resminya.

8 Kuliner Padang Panjang dengan Ulasan Terbanyak, Cocok jadi Tempat Bukber Ramadhan 2023 

3. Hiden Gem

[caption id="attachment_41216" align="alignnone" width="823"]Gunung Tandikat Objek wisata alam Gunung Tandikat di Padang Panjang untuk saksikan kawah gunung dan sumber mata air alami (foto: celotehpraja)[/caption]

Hiden Gem dapat diartikan sebagai sesuatu yang tersembunyi dan memiliki keindahan tersendiri, di Padang Panjang terdapat beberapa daftar tempat wisata terkait mulai dari Gunung Tandikat dan Goa Batu Batirai. Berikut masing-masing ulasannya:

Goa Batu Batirai bukan sembarang Goa, karena tempat wisata alam ini memiliki filosofi nama Batirai yang berasal dari banyaknya susunan stalagmit dan stalaktit di dalamnya yang membuat orang terkesan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini