Daftar Tempat yang Menyediakan Takjil Gratis di Kota Padang, Datang dan Bawa Makanan

×

Daftar Tempat yang Menyediakan Takjil Gratis di Kota Padang, Datang dan Bawa Makanan

Bagikan berita
Ilustrasi Takjil Gratis (Sumber Foto: TangselTerkini)|Masjid Nurul Iman Sumber Foto Pemko Padang
Ilustrasi Takjil Gratis (Sumber Foto: TangselTerkini)|Masjid Nurul Iman Sumber Foto Pemko Padang

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang tempat-tempat yang menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa yang diberikan kepada seluruh orang yang datang.

Takjil gratis ini biasanya diberikan oleh panitia yang telah dibentuk kepada seluruh orang yang mengunjungi tempat-tempat ini untuk menjalankan ibadah.

Biasanya, takjil yang diberikan kepada orang-orang yang berada di tempat tersebut merupakan sumbangan dari para dermawan yang ingin berbagi di Bulan Ramadhan 2023 ini.

Bagi kamu yang ingin berburu takjil gratis, bisa mengunjungi lokasi-lokasi berikut ini dan nantinya akan diberikan takjil gratis saat waktu berbuka puasa sudah datang.

Menu yang disediakan di tempat yang menyediakan takjil gratis ini biasanya cukup lengkap. Seperti minuman segar seperti es teh manis, Nasi bungkus, kue, kurma dan lain-lain.

Jika kamu tertarik untuk berburu takjil gratis, silahkan mengunjungi 3 tempat ini di Kota Padang. Tetapi, alangkah lebih baiknya kamu yang menjadi donatur untuk membeli takjil yang akan dibagikan secara gratis ini.

Tempat Takjil Gratis di Kota Padang

1. Masjid Raya Sumatera Barat

[caption id="attachment_28290" align="alignnone" width="600"]Masjid-Raya-Sumatera-Barat Masjid Raya Sumatera Barat (Halonusa.com: Halbert Caniago)[/caption]

Masjid Raya Sumatera Barat biasanya menyediakan cukup banyak takjil yang akan dibagikan kepada seluruh jamaah yang berada di lokasi tersebut saat waktu berbuka puasa sudah masuk.

Beberapa menu yang biasanya diberikan untuk jamaah yang datang ke Masjid Raya Sumatera Barat ini berupa minuman es teh manis, cendol atau cincau.

Sementara untuk menu makanan yang biasa disajikan adalah nasi bungkus dengan berbagai lauk yang cukup lengkap seperti daging ayam, daging sapi, ikan dan lain lain.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini