12 Kata Ucapan Puitis Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dalam Bahasa Inggris, Ramadhan 2023

×

12 Kata Ucapan Puitis Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dalam Bahasa Inggris, Ramadhan 2023

Bagikan berita
Marhaban ya Ramadhan 2023. (Ilustrator: Ryan Ramadi)
Marhaban ya Ramadhan 2023. (Ilustrator: Ryan Ramadi)

8. Ramadan is here again, Allah has given humanity another chance to be bliss in purification and strive. (Ramadan datang kembali, Allah memberikan kesempatan lain pada manusia untuk menjadi kebahagiaan dan berusaha).

9. Ramadan is the month of blessing. And I'm sure you will get your share too. Because Allah is happy with you. Happy Ramadan! (Ramadhan adalah bulan berkah. Dan saya yakin kamu akan mendapatkan bagian kamu juga. Karena Allah senang dengan kamu. Selamat Ramadhan!)

10. Ramadan is coming! Let's get prepared to do more good deeds so we can have the grace of Allah. (Ramadan akan tiba! Mari kita persiapkan diri untuk melakukan kebaikan untuk meraih rahmat Allah SWT).

11. I wish you and your family be protected and blessed by Allah. Allah is the only savior. Ramadan Kareem Mubarak! (Aku berharap kamu dan keluarga dilindungi dan di berkati oleh Allah. Allah adalah satu-satunya penyelamat. Selamat bulan suci Ramadhan.)

12. In this Holy Month of Ramadan, may you be blessed with Good health, prosperity and may Allah's blessings always shine upon you and your family. (Di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga kamu diberkati dengan kesehatan yang baik, kemakmuran dan semoga rahmat Allah selalu bersinar bagi kamu dan keluargamu).

Itulah 12 kata ucapan puitis selamat menunaikan ibadah puasa dalam bahasa Inggris. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini