Harga Tiket dan Jadwal Bus Mudik ke Padang dari Palembang Maret-April 2023

×

Harga Tiket dan Jadwal Bus Mudik ke Padang dari Palembang Maret-April 2023

Bagikan berita
Bus Yoanda Prima yang melayani transportasi Palembang-Padang (foto: Traveloka)
Bus Yoanda Prima yang melayani transportasi Palembang-Padang (foto: Traveloka)

Pada pengaksesan 16 Maret 2023, hanya tersisa 5 kursi YOANDA PRIMA lagi dengan fasilitas Single Leg Rest, Blankets, Charging Point, Reading Light, Central TV dan Smoking room dan Toilet dengan waktu hampir 23 jam perjalanan seharga Rp300.000 saja.

Bus Mudik Palembang-Padang April 2023

Untuk harga dan jadwal keberangkatan bus mudik Palembang-Padang, April 2023 hanya tersedia sampai tanggal 6 karena berdasarkan pendataan situs Traveloka, tidak lagi ada bus yang beroperasi hari setelahnya sampai sudah Lebaran 2023.

Bus yang beroperasinya pun hanya EPA START jenis eksekutif dengan harga Rp350.000 yang berangkat seperti jam yang sama seperti jadwal hari sebelunya, fasilitasnya pun juga serupa. Bahkan, bonus koin yang didapat juga 3.000 cashback jika memesan di Traveloka.

Sementara pada situs Red Bus, terdata YOANDA PRIMA jenis eksekutif masih beroperasi sampai 10 April 2023 dari Kantor Pusat EPA Star Palembang pukul 08.30 ke Loket Padang esok harinya pukul 07.00 WIB dengan beberapa fasilitas.

Seperti selimut, lampu, ruangan merokok, colokan listrik dan televisi serta toilet. Bahkan ada tempat pengunjur kaki yang disediakan, meski beberapa ulasan tidak menyenangkan tertulis pada situs Red Bus terkait fasilitas dan jam keberangkatan yang tidak sesuai.

Itulah rangkuman terkait harga dan jadwal keberangkatan bus mudik Palembang-Padang dengan armada YOANDA PRIMA dan EPA START pada akhir Maret dan awal April 2023 pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini