Warganet Heboh! Viral NCT Dream Salim dengan Pak Muh Ayah Selebgram Fadil Jaidi

×

Warganet Heboh! Viral NCT Dream Salim dengan Pak Muh Ayah Selebgram Fadil Jaidi

Bagikan berita
Momen NCT Dream salim dengan Pak Muh. (Foto: Youtube Fadil Jaidi)
Momen NCT Dream salim dengan Pak Muh. (Foto: Youtube Fadil Jaidi)

HALONUSA.COM - Baru-baru ini warganet dibikin heboh oleh tingkah boyband NCT Dream saat bertemu dengan Pak Muh ayah dari selebgram Fadil Jaidi.

Seperti pada video yang beredar, member NCT Dream ini tampak salim dengan Pak Muh. Hal tersebut sontak membuat para fan di Indonesia kaget.

Momen itu diunggah mantan artis cilik dan kini content creator Fadil Jaidi di YouTube pada Rabu 8 Maret 2023 petang. Dalam video tersebut, Fadil awalnya mengungkapkan kebahagiaannya karena diundang SM Entertainment untuk menonton NCT Dream.

Tak hanya konser, Fadil juga diundang untuk ketemu langsung bersama tujuh member NCT Dream. Sebelum menerima itu, Fadil mengaku memastikan terlebih dahulu alasan di balik tawaran itu.

"Jadi NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti undang KOL (Key Opinion Leader), jadi bukan aku doang. Nah sekarang, aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan," tutur Fadil sambil tertawa.

Dalam video tersebut, juga terlihat Pak Muh sedang berlatih memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea sebelum bertemu dengan NCT Dream.

Fadil membantu sang ayah bersiap-siap sebelum menonton konser dengan mengenakan jaket hijau neon, warna fandom dan lightstick NCT. Ia juga memamerkan album terbaru dari NCT Dream, yaitu Candy, dan mendapatkan photo card dari member favoritnya, yaitu Renjun.

"Doain ya kakak aku. Kamu jangan aneh-aneh ya, aku yang deg-degan," kata Dilla Jaidi jelang Fadil berangkat menemui sang idola.

Netizen memberikan pesan agar Fadil tidak berbuat nakal karena adiknya tahu bahwa Fadil kerap berbuat nakal, bahkan kepada ayahnya.

Hal ini dapat dilihat dari konten yang ia unggah di media sosial. Saat tiba di ICE BSD, Fadil dan ayahnya bertemu dengan NCT Dream dan Fadil kembali berlatih bahasa Korea. Mark, sebagai member tertua, menyapa mereka dengan berjalan di depan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini