Wisata Sawah Pauh Timur, Tempat Nongkrong Estetik Sambil Belajar Bertani di Kota Pariaman

×

Wisata Sawah Pauh Timur, Tempat Nongkrong Estetik Sambil Belajar Bertani di Kota Pariaman

Bagikan berita
Wisata Sawah Pauh Timur (foto: Google Maps/Pauh Timur)|Wisata Sawah Pauh Timur (foto: Google Maps/Virtual Indonesia)
Wisata Sawah Pauh Timur (foto: Google Maps/Pauh Timur)|Wisata Sawah Pauh Timur (foto: Google Maps/Virtual Indonesia)

"Maaf hanya terlihat seperti fasilitas dengan konsep menikmati sawah dan berfoto ria, bukan tempat wisata yg selayaknya utk pengunjung yg datang. Karna tidak ada parkiran dan pengunjung pun hanya menikmati dengan waktu singkat," timpal @fraan_muhammad

Potret Wisata Sawah Pauh Timur

[caption id="attachment_47498" align="alignnone" width="712"]Wisata Sawah Pauh Wisata Sawah Pauh Timur. (foto: Virtual Indonesia)[/caption]

Berdasarkan postingan Instagram @info.minang yang menampilkan visualisasi potret Wisata Sawah Pauh Timur, tempat nongkrong tersebut cocok didatangi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak dan anak muda hingga rekreasi keluarga.

Objek wisata tersebut tepat berada di tengah sawah yang dengan pelataran jembatan kayu berdesain rupa menyerupai bentuk bintang, rasakan sensasi berjalan di atas hamparan padi di sawah.

Visualisasinya tentu sangat cocok juga untuk jadi spot foto Instagramable hingga latar membuat konten TikTok, apalagi tersedia 2 gazebo yang persatuannya bisa menampung 10 orang dan dapat dimanfaatkan untuk berteduh dan beristirahat.

Wisata Sawah Pauh Timur yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tersebut juga menyuguhkan pemandangan tak kalah indah di malam hari, karena akan terlihat lampu dengan cahaya yang berwarna-warni.

Hanya dengan menggocek saku Rp5.000 saja, kamu bisa wisata edukasi di Wisata Sawah Pauh Timur. Hal tersebut dapat memperkaya keahlianmu, apalagi dunia sedang dihantui dengan krisis resesi yang mengharuskan warga negaranya berhemat.

Apabila sektor digital menjadi tidak stabil pada beberapa waktu kedepan, kamu bisa menggunakan keahlian bertani untuk bertahan hidup di tengah terpaan resesi ekonomi. Siapa lagi yang bisa memanfaatkan sumber daya alam, jika bukan kamu si penerus bangsa.

Itulah lokasi tempat nongkrong estetik sambil belajar bertani di Wisata Sawah Pauh Timur, Kota Pariaman yang cocok didatangi semua kalangan hanya dengan biaya masuk Rp5.000 saja. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini