Ringkasan Komik One Piece Chapter 1076: Judul Teman Lama

×

Ringkasan Komik One Piece Chapter 1076: Judul Teman Lama

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1074 Bahasa Jepang
Raw Scan One Piece Chapter 1074 Bahasa Jepang

Kedua Seraphim terlempar keluar dari gedung.

Ke Vegapunk (Stella) asli, dia terbangun di penjara rahasia di dalam laboratorium. Vegapunk kembali tua lagi tapi dia terluka dan dirantai. Vegapunk dikurung dengan beberapa agen "Cipher Pol" yang hilang beberapa minggu/bulan yang lalu (dari "CP No. 5", "CP No. 7", dan "CP No. 8").

Vegapunk bertanya bagaimana dia berakhir di penjara dan dia juga mengatakan bahwa dia penasaran bagaimana penelitian Poneglyph miliknya bocor ke Pemerintah Dunia.

Potong ke luar pulau Egghead. Beberapa komunikasi dari pangkalan Marine yang berbeda yang mengatakan bahwa lebih dari 100 kapal sedang menuju ke Pulau Egghead.

Potong ke Elbaf, khususnya di bar dekat pesisir pantai.

Shanks dan kru Akagami sedang minum di dalam bar. Seorang anak raksasa bertanya kepada Shanks apakah dia bisa pergi bersama mereka di kapal mereka tetapi Shanks menolaknya (seperti yang dia lakukan dengan Luffy di One Piece chapter 1). Wanita di bar menyuruh anak raksasa untuk menyerah.

Beberapa kapal dari armada berada di dekat memberi tahu Shanks bahwa Bajak Laut Kid mendekati Elbaf.

Benn Beckman: "Musuh kita pasti sedang marah."

Lucky Roux: "Lihat siapa yang bicara!! Menurutmu siapa yang mereka dendamkan !?"

Shanks: "Sepertinya aku menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berbicara!! Mau bagaimana lagi, karena aku baru saja bertemu dengan beberapa teman lama yang ku mengira sudah mati!!"

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini