Baca Manga Aharen San Wa Hakarenai Gratis!

×

Baca Manga Aharen San Wa Hakarenai Gratis!

Bagikan berita
Baca Manga Aharen San Wa Hakarenai
Baca Manga Aharen San Wa Hakarenai

Pada chapter pertama diperlihatkan Aharen memiliki sesuatu di matanya sehingga Raido memberikan obat tetes mata. Aharen mengklaim membuatnya dekat dengan wajahnya memalukan, membingungkan Raido karena dia sering mendekat sendiri.

Raido merasakan seseorang memata-matai dia, jadi Aharen membuatnya merasa lebih baik dengan pelukan.

Mata-mata itu adalah teman masa kecil Aharen, Mitsuki Oshiro, seorang gadis jangkung dan gugup yang sering menangis dan tidak mempercayai laki-laki.

Dia menyatakan dia akan melindungi Aharen, tapi dari kejauhan untuk menghindari Raido.

Aharen mencoba untuk berkomunikasi dengan Raido bahwa ritsletingnya memperlihatkan pakaian dalamnya, tetapi pada akhirnya harus menghabiskan hari menghalangi pandangan tubuh bagian bawahnya ketika dia tidak memahaminya.

Oshiro memperhatikan bahwa Aharen belum pulang dan, karena curiga dia tidak memiliki payung, mencoba memberikan payungnya secara diam-diam kepada Aharen tetapi tertangkap.

Dia dan Aharen berbagi payung, namun karena perbedaan tinggi badan mereka, Aharen masih basah kuyup. Dia tetap berterima kasih kepada Oshiro, menunjukkan bahwa dia tahu Oshiro mengikutinya dan Raido pulang setiap hari tetapi tidak pandai bersembunyi.

Keesokan harinya, Oshiro melihat Aharen dari jauh menggunakan teropong. Raido menantang Aharen untuk bermain Reversi.

Dia menyadari dengan penglihatannya yang tidak biasa, Aharen sebenarnya adalah pemain Reversi yang terampil, yang akhirnya disebut seri setelah bel berbunyi.

Cara Baca Manga Aharen San Wa Hakarenai

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini