Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1072 Bahasa Indonesia

×

Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1072 Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Komik One Piece Chapter 1072 Berwarna
Komik One Piece Chapter 1072 Berwarna

Bonney berbalik dan melihat sebuah ruangan dengan kaki beruang di pintunya. Bonney berjalan menuju pintu dan menghancurkan kunci dengan efek penuaan (kemampuan ini mirip dengan kemampuan Shinobu di Wanokuni).

Flashback Vegapunk dan Kuma. Vegapunk terlihat mirip dengan flsshback di Ohara, Kuma mengenakan pakaian berwarna putih tanpa topi, terlihat rambut dan kacamatanya.

Vegapunk memberi tahu Kuma bahwa seorang ilmuwan di West Blue menemukan bahwa berat manusia berkurang 21 gram setelah mereka mati, jadi 21 gram adalah berat jiwa manusia.

Vegapunk juga menjelaskan kemampuan "Nikyu Nikyu no Mi" Kuma. Dia mengatakan kekuatan Kuma mengubah hal-hal tak berwujud menjadi sesuatu yang nyata.

Misalnya, Kuma dapat mengubah "rasa sakit" dengan mengubah sinyal saraf menjadi energi nyata yang dapat ia dorong keluar dari tubuh.

Jadi, Kuma harusnya bisa melakukan hal yang sama dengan "imajinasi", "pikiran" atau bahkan "kenangan" juga.

Vegapunk ingin Kuma mencoba mengeluarkan ingatannya sendiri karena dia ingin mengetahui "berat" dan "ukuran" ingatan manusia.

Kuma tidak mau melakukan itu karena memalukan, tapi Vegapunk memohon padanya demi ilmu pengetahuan.

Kembali ke masa sekarang, Bonney masuk ke dalam ruangan itu. Di tengah ruangan, Bonney melihat energi berbentuk cakar beruang milik Kuma. Dia berjalan ke arah itu.

Pada saat yang sama, kita melihat kejadian di "Red Port". Kuma asli sedang mencoba untuk mendaki "Red Line" tapi dia ditembak jatuh oleh Marine.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini