6 Alasan Harus ke Tempat Wisata Pasia Jambak Padang, Mulai Sampah Hingga Kang Parkir

×

6 Alasan Harus ke Tempat Wisata Pasia Jambak Padang, Mulai Sampah Hingga Kang Parkir

Bagikan berita
Pemandangan Pantai Pasia Jambak yang bersih (Foto: Halber/Halonusa)
Pemandangan Pantai Pasia Jambak yang bersih (Foto: Halber/Halonusa)

Karena, Pokdarwis di Pantai Pasia Jambak ini sudah cukup memiliki pengalaman untuk melakukan pengelolaan sampah, sehingga jumlah sampah yang terlihat di Pantai cukup minim.

Pengunjung wisata di Pantai Pasia Jambak pun kebanyakan sudah sadar dengan kebersihan pantai yang cukup indah tersebut.

3. Tidak ada Pengamen

Jika kamu berkunjung ke tempat wisata Pantai Pasia Jambak ini, kamu tidak akan menemukan adanya pengamen yang sering dianggap mengganggu.

Tidak seperti Pantai Padang yang merupakan ikon wisata Kota Padang, tetapi sangat banyak pengamen yang bahkan tidak bisa bernyanyi dan hanya memaksakan untuk mengamen saja.

Kamu juga akan sangat nyaman dengan hanya suara deburan ombak serta suara angin yang bertiup ke pohon cemara yang terdapat di pinggir pantai.

4. Tidak ada Parkir Liar

Di Pantai Pasia Jambak ini kamu tidak akan menemukan kang parkir yang keberadaannya juga dianggap mengganggu kenyamanan pengunjung tempat wisata.

Kadang kala, tukang parkir hanya meminta uang saja dan tidak menjaga kendaraan yang berada di lokasi parkir yang ilegal.

Kamu akan sangat nyaman dengan tidak adanya tukang parkir liar di lokasi wisata.

5. Harga Makanan Murah

Untuk harga makanan di tempat wisata Pantai Pasia Jambak ini sangat standard dan bisa disamakan dengan warung-warung yang sering dikunjungi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini