3 Kafe dengan Pemandangan Indah di Sumbar, Sajikan View Sawah hingga Air Terjun

×

3 Kafe dengan Pemandangan Indah di Sumbar, Sajikan View Sawah hingga Air Terjun

Bagikan berita
Kafe Sawah View. (Foto: Google Maps/Rizki Aidillah)
Kafe Sawah View. (Foto: Google Maps/Rizki Aidillah)

Dilihat dari Instagram @xakapa.id, tampak juga area parkir yang luas, dikelilingi pepohonan serba hijau untuk mencuci mata. Bahkan, ada live music yang bisa kamu dengarkan suara merdunya sembari mengisi perut.

Ada 2 bagian view yang disajikan. Pertama, memperlihatkan derasnya sungai beserta pepohohan hijau sekitar, kedua pemandangan jalan raya yang di depannya ada Air Terjun Lembah Anai.

3. Kafe iiBumi

[caption id="attachment_41426" align="alignnone" width="741"]Kafe iiBumi dekat Malibo Anai dan Lembah Anai Sumbar Kafe iiBumi dekat Malibo Anai dan Lembah Anai Sumbar. (Foto: Dio P. Asdiego/Google Map)[/caption]

Salah satu hal yang bikin kamu harus mampir ke iiBumi adalah pemandangan atau view yang Indah di sekitaran Air Terjun Lembah Anai, jalan Bukittinggi ke Padang.

Selain melihat cucuran air yang memanjakan mata, kamu juga dapat menikmati nuansa healing menyenangkan karena suasana hijau di sekitar cafe iiBumi.

Terdapat beragam menu enak yang disajikan di antaranya cemilan Sweet and Delicious Donuts, Burger serta kentang goreng hingga Kolak Labu Pisang.

Ada juga menu mengenyangkan seperti Lontong Pical, Mie Yamin Pedas Manis dan Chicken Cordon Bleu serta Rice Bowl Chicken Tomyun hingga Ayam Krezz.

Tidak lupa minuman Hot Cofee Kayu Manis, Jahe Lemon Madu hingga Cendol serta Es Lecy dan Es Lengkang yang akan menemani sajian kuliner khasnya.

Itulah informasi 3 kafe pemandangan indah yang dapat kamu temui di Sumbar. Selamat berkunjung. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini