3 Kafe dengan Pemandangan Indah di Sumbar, Sajikan View Sawah hingga Air Terjun

×

3 Kafe dengan Pemandangan Indah di Sumbar, Sajikan View Sawah hingga Air Terjun

Bagikan berita
Kafe Sawah View. (Foto: Google Maps/Rizki Aidillah)
Kafe Sawah View. (Foto: Google Maps/Rizki Aidillah)

Kamu dapat menikmati makanan seharga Rp25.000-50.000-an saja sembari menyaksikan pemandangan sawah yang indah, bahkan cocok jadi spot foto yang instagramable.

"Kondisi panas yang terik tidak menyurutkan niat untuk mengambil foto dengan berbagai pose maupun video," ujar akun Google MrVanHabibi dalam ulasannya.

Karena kelebihan tersebut, banyak wisatawan yang cukup lama menunggu pesanan saking ramainya pelanggan, lebih lama lagi jika kamu datang di hari libur.

Mereka menjelaskan dengan jujur bahwasanya waktu tunggu untuk pemesanan selama 45 menit karena lagi hectic-nya orderan.

2. Xakapa Kafe

[caption id="attachment_41037" align="alignnone" width="801"]Cafe Xakapa Cafe Xakapa dekat Air Terjun Lembah Anai. (Foto: TikTok @hendriko pratama)[/caption]

Xakapa yang terletak di tepi jalan raya dari Padang ke Bukittinggi ini, menghadirkan konsep menu makananan sarapan pagi bagi para wisatawan.

Namun, menurut TikTok @disgemini terdapat menu lain juga yang tidak kalah menjanjikan dan bisa kamu ketahui setelah datang berkunjung ke lokasi.

Langsung saja kunjungi jalan raya Padang - Bukittinggi, Kecamatan Sepuluh Koto, Kabupaten Tanah Datar yang hadirkan pemandangan indah dengan desain interior instagramable.

Pemandangan menjanjikan tersebut, didukung dengan konsep bangunan sangat kekinian dan bisa dijadikan spot foto yang instagramable.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini