Link Baca Komik Ngopi Yuk yang Lagi Trending, Sudah Dibaca Jutaan Orang

×

Link Baca Komik Ngopi Yuk yang Lagi Trending, Sudah Dibaca Jutaan Orang

Bagikan berita
Baca Komik Ngopi Yuk
Baca Komik Ngopi Yuk

Oleh karena itu ia bertekad untuk menjadi pegawai di warkop pak Gundul hingga nanti saatnya tiba, dimana pak Gundul sudah bahagia dan tak perlu kerja terlalu keras lagi, serta dikelilingi oleh lebih banyak orang nantinya.

Pegawai-pegawai baru pun berdatangan setelah Kipli, yaitu Alona, Ayu, Eko, serta Cahaya. Dengan bertambahnya pegawai baru, maka tugas Kipli pun segera selesai.

Pak Gundul pada akhirnya tahu alasan mengapa Kipli berkerja di warkopnya. Karena merasa dibohongi, pak Gundul mengusir Kipli pergi dari warkopnya.

Kendatipun merasa dibohongi, Pak Gundul sebenarnya mengusir Kipli karena ia takut untuk ditinggalkan oleh seseorang lagi, oleh karena itu ia memutuskan untuk mengusir Kipli terlebih dahulu sebelum ia memutuskan untuk meninggalkannya.

Kipli akhirnya pergi dengan lapang hati, ia kemudian memutuskan untuk mendirikan kedai kopi baru bernama Kedai Kopi Kipli. Kipli juga memperkerjakan beberapa karyawan bernama Suzan, Dion, dan Sylvi yang beberapanya ia ambil dari coffee shop milik saudaranya Ivander.

Link Baca Komik Ngopi Yuk Klik Di Sini

Itulah link baca Komik Ngopi Yuk yang sedang trending saat ini dan kamu sudah bisa membacanya secara online. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini