5 Tempat Makan Sate Terenak di Padang, Cocok untuk Wisata Kuliner

×

5 Tempat Makan Sate Terenak di Padang, Cocok untuk Wisata Kuliner

Bagikan berita
Ilustrasi Sate Padang. (Foto: IST)
Ilustrasi Sate Padang. (Foto: IST)

Sate WE ini berbeda dengan sate Ajo. Terletak di bundaran Simpang Haru dan memiliki sebuah tenda untuk berjualan tentunya akan membuat semakin nyaman ketika musim hujan.

Kamu tidak akan terkena hujan karena ada sebuah tenda yang didirikan. Kamu bisa menikmati sate WE ini dengan berbagai macam menu sate yang disajikan.

Sate WE menyediakan sate lokan, sate daging sapi, sate daging ayam dan sate ceker yang bisa kamu pesan dan sesuai dengan seleramu.

3. Sate Bahagia

Sate bahagia adalah salah satu tempat makan sate yang sangat ternama di Kota Padang. Karena sate bahagia memiliki cita rasa yang tidak bisa ditemukan di tempat manapun.

Sate Bahagia terletak di daerah Tabing di Jalan Adinegoro, Simpang Damri, Kecamatan Koto Tangah.

Kamu bisa mengajak keluarga dan temanmu untuk menikmati sae bahagia ini. Karena rasanya sangat enak dan berbeda dengan sate yang biasa kamu temui.

4. Sate KMS

Sate KMS juga merupakan tempat makan sate yang terkenal di Kota Padang karena keenakan rasanya. Sate KMS ini merupakan tempat makan sate paling direkomendasikan di Kota Padang.

Kamu bisa mengajak teman atau keluargamu untuk menikmati sate KMS ini, karena rasanya memang enak dan tentunya tidak terlalu mahal.

Sate KMS beralamat di Jalan Patimura nomor 2 daerah Olo, Kota Padang. Kamu bisa langsung ke sana untuk mencoba menikmati sate yang satu ini.

5. Sate Manang Kabau

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini