Kronologi Lengkap Kejadian Penganiayaan Kepala Sekolah SMA PGAI Padang Oleh Preman yang Viral di Media Sosial

×

Kronologi Lengkap Kejadian Penganiayaan Kepala Sekolah SMA PGAI Padang Oleh Preman yang Viral di Media Sosial

Bagikan berita
Kepala Sekolah SMA PGAI Padang, Yurnalis|
Kepala Sekolah SMA PGAI Padang, Yurnalis|

HALONUSA.COM - Video Virak Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Persatuan Guru Agama Islam (PGAI) dikeroyok Orang Tidak Dikenal (OTK) bergulir.

Yurnalis, saat dikonfirmasi pada Jumat 4 November 2022 menjelaskan kronologi kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut.

Ia mengatakan, saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di ruangannya dan beberapa orang memaksa masuk ke dalam ruangannya.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB dan beberapa orang preman memaksa masuk ke dalam ruangan saya, meskipun telah dihalangi oleh security. Tapi mereka terus memaksa masuk," katanya.

Saat berada di ruangannya, beberapa orang preman tersebut langsung memukulnya di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya, bahkan ada yang mencekiknya.

"Saat di luar, tangan saya dijepitkan ke pintu yang mengakibatkan tangan saya luka dan dijahit," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh beberapa orang tersebut mengganggu proses belajar mengajar yang membuat semua siswa keluar.

"Seluruh guru, siswa dan karyawan sekolah keluar. Karena melihat saya dianiaya seperti itu, mereka mengancam para preman ini dengan mengambil batu," lanjutnya.

Akhirnya para preman tersebut pergi adanya pihak kepolisian yang mendatangi lokasi tersebut. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini