Upacara Sumpah Pemuda 2022, Pelajar di Padang Deklarasi Anti Tawuran

×

Upacara Sumpah Pemuda 2022, Pelajar di Padang Deklarasi Anti Tawuran

Bagikan berita
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Halonusa.com)
Wali Kota Padang, Hendri Septa. (Foto: Halonusa.com)

HALONUSA.COM - Pada Hari Sumpah Pemuda 2022, Pelajat di Kota Padang melakukan deklarasi anti tawuran bersama Wali Kota Padang.

"Deklarasi ini kami lakukan agar seluruh siswa di Kota Padang ini mendukung penolakan terhadap tawuran dan hal-hal negatif lainnya," kata Wali Kota Padang, Hendri Septa usai melakukan Upacara Sumpah Pemuda, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurutnya, dengan pelaksanaan deklarasi tersebut akan bisa membuat siswa yang melakukan tawuran tidak lagi melakukannya dan Kota Padang bisa lebih aman.

"Kami juga meminta kepada orang tua agar bisa melakukan pengawasan terhadap anak-anak kita ini agar tidak melakukan hal seperti tawuran tersebut," lanjutnya.

Ia juga mengimbau seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat aksi tawuran yang banyak dilakukan oleh remaja di Kota Padang saat ini.

Diketahui, akibat dari tawuran yang dilakukan oleh remaja di Kota Padang sudah merugikan orang lain yaitu pada pekan lalu ada warga Kota Padang yang mobilnya dirusak oleh remaja yang tawuran.

Mobil tersebut mengalami kerusakan berupa kaca bagian samping dan belakang mobil tersebut dipecah saat berada di Jalan Baypass Padang. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini