Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Empat Personel Polisi Diamankan, Salah Satunya Irjen Teddy Minahasa

×

Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Empat Personel Polisi Diamankan, Salah Satunya Irjen Teddy Minahasa

Bagikan berita
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

HALONUSA.COM - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menyatakan bahwa ada empat orang personel kepolisian yang terlibat kasus peredaran narkoba.

"Ada empat orang, masing-masing berpangkat Bripka, Kompol, AKBP dan Irjen," kata Kapolri Jendral Poliri Listyo Sigit Prabowo saat melakukan konferensi Pers, Jumat 14 Oktober 2022.

Ia mengatakan bahwa pihaknya melakukan hal tersebut dalam hal bersih-bersih dalam instansi Kepolisian agar kepercayaan masyarakat meningkat.

"Untuk personel yang berpangkat Bripka itu merupakan anggota Polsek, untuk yang berpangkat Kompol adalah Kapolsek dan untuk yang berpangkat AKBP adalah mantan Kapolres Bukittinggi," katanya.

Sebelumnya, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap oleh Propam Mabes Polri terkait kasus narkoba.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Syahroni seperti dilansir Halonusa.com dari Detik.com, Jumat 14 Oktober 2022.

“Sementara diduga benar. Kalau nggak salah narkoba” katanya.

Tidak hanya Ahmad Syahroni, anggota komisi III DPR lainnya juga mendengar kabar yang sama. Habiburokhman anggota DPR dari Fraksi Gerindra mengatakan hal yang sama.

“Benar ada rumor seperti itu (Teddy Minahasa ditangkap), saya sedang cari informasi lagi,” lanjutnya.

Habiburokhman juga mendengar kalau penangkapan itu terkait dengan narkoba. Terlepas itu, dia mendukung Polri bersih-bersih.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini