Profil dan Biodata Lengkap Brisia Jodie yang Mita Maaf ke Marion Jola Karena Terima Karma

×

Profil dan Biodata Lengkap Brisia Jodie yang Mita Maaf ke Marion Jola Karena Terima Karma

Bagikan berita
Profil Brisia Jodie
Profil Brisia Jodie

Pada awalnya, Brisia mengaku tidak ingin mengikuti ajang Indonesian Idol yang memasuki musim kesembilan di akhir tahun 2017.

Ia merencanakan untuk menunda keikutsertaannya sampai beberapa tahun ke depan supaya bisa menyiapkan diri. Namun, ia dijebak oleh salah satu temannya agar bisa mengikuti ajang tersebut, sehingga ia harus menjalani proses penyeleksian dari awal hingga akhir dengan menyanyikan sekitar tiga puluh lagu yang berbeda dan melakukan tes wawancara.Sayangnya, ia tersenggol ketika memasuki babak tujuh besar.

Berselang dua hari setelah tersenggol, ia langsung dihubungi Yovie Widianto untuk berkolaborasi dengan anaknya, yakni Arsy Widianto.

Pada tanggal 1 Juni 2018, Brisia merilis singel pertamanya yang berjudul Dengan Caraku bersama Arsy. Di hari pertama, singel tersebut langsung menduduki posisi teratas di iTunes.

Karier akting

Brisia memulai debutnya dalam berakting dengan memerankan tokoh Tasya dalam sebuah film pendek berjudul Matchalatte yang ditayangkan di kanal YouTube milik Kevin Hendrawan pada 4 Mei 2018. Di tahun yang sama, ia kembali berperan dalam sekuelnya, yakni Matchalatte 2.

Pada tahun 2020, ia bermain dalam film layar lebar sekaligus film horor pertamanya yang berjudul Denting Kematian dengan berperan sebagai Tyas. Film tersebut diproduksi oleh RA Pictures dan dirilis di Disney Hotstar.

Di tahun 2021, ia menjadi kameo dalam seri web perdananya, yakni The Ways: Cinta Jalan Terus.

Itulah profil dan biodata lengkap Brisia Jodie yang telah meminta maaf kepada Marion Jola karena merasa menerima karma dari apa yang dia lakukan. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini