Profil Biduan Cantik Nayunda Nabila yang Disawer SYL Rp100 Juta

×

Profil Biduan Cantik Nayunda Nabila yang Disawer SYL Rp100 Juta

Bagikan berita
Nayunda Nabila. (Foto: Instagram @nayundanabila)
Nayunda Nabila. (Foto: Instagram @nayundanabila)

HALONUSA - Dalam sebuah sidang korupsi yang melibatkan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), nama penyanyi dangdut Nayunda Nabila Nizrinah disinggung.

Nayunda Nabila dikenal sebagai artis yang sering menerima uang 'saweran' dari SYL, kadang mencapai jumlah yang fantastis.

Siapakah Nayunda Nabila ini, dan apakah ada ikatan khusus antara mereka?

Nayunda Nabila, yang berasal dari Makassar dan lahir pada tanggal 8 Juni 1991, akan berusia 33 tahun tahun ini.

Karir Nayunda mulai menanjak setelah ia meraih posisi runner-up dalam kompetisi Rising Star Indonesia Dangdut pada tahun 2021.

Prestasinya tersebut bahkan mendapat pujian dari Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

“Prestasi Nayunda membawa harum nama Makassar di tingkat nasional, kami sangat bangga," katanya.

Sebelum itu, Nayunda juga telah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat lain, yakni Indonesian Idol Musim ke-7 pada tahun 2012, di mana ia berhasil mendapatkan golden ticket.

Selain itu, Nayunda telah mengeluarkan beberapa lagu populer sebelum berpartisipasi di Rising Star Indonesia Dangdut, termasuk "Lelah Mengalah" pada tahun 2017 dan "Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa" pada tahun 2018, yang keduanya juga populer di Malaysia.

Nayunda Nabila tidak hanya berbakat dalam bidang musik, ia juga memiliki latar belakang akademis yang kuat dengan gelar sarjana hukum dari Universitas Trisakti yang diraih pada tahun 2019.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini