Rapimda Partai Gerindra Sumbar, Teriakan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema

×

Rapimda Partai Gerindra Sumbar, Teriakan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade Gubernur Menggema

Bagikan berita
Rapimda Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)
Rapimda Partai Gerindra Sumbar. (Foto: Istimewa/Dok. Tim AR)

"Ketua Andre Rosiade sangat dikenal dengan gerakan dan kinerjanya sudah tidak diragukan lagi. Harus dijadikan contoh dulu," kata Eks Wali Kota Padang Panjang dua periode tersebut.

Wakil Ketua DPW PKB Sumbar, Firdaus yang diberikan kesempatan pidato di atas panggung menghaturkan terima kasih atas undangan yang diterima.

"Bang Andre Rosiade adalah tokoh nasional dari Sumbar. Sangat jadi idola pemuda dan rule model di Sumbar. Semoga pak Andre Rosiade jadi Gubernur Sumbar," kata aktivis pemuda tersebut.

Firdaus menyebutkan, saat ini banyak pihak yang sedang menikmati hasil koalisi Gerindra dengan PKB, karena kader partainya bangga berkoalisi dengan partai sebesar Gerindra. Apalagi, Gerindra di Sumbar itu bak langit dan bumi dengan PKB.

"Sangat jauh sekali. Kami doakan Partai Gerindra pemenang di Indonesia dan Sumbar. Tidak mungkin mengalahkan Gerindra di Sumbar. Begitu juga partai-partai lain. Tapi kami berharap PKB nomor dua," katanya.

Firdaus memastikan, koalisi Gerindra-PKB sangat cocok, karena PKB saat ini semakin kuat sampai ke ranting.

"Kami juga punya basis kultural yang siap memenangkan Prabowo di Sumbar. PKB juga punya ulama yang banyak," katanya.

Ketua Panitia, Riko Adrian Putra menyebutkan, Rapimda Gerindra ini dihadiri sekitar 400 pengurus yang terdiri dari anggota Fraksi Gerindra DPR, pengurus DPD Sumbar, dewan penasihat DPD, DPC Kabupaten dan Kota, PAC (kecamatan), hingga sayap partai tingkat provinsi dan lainnya.

"Kami mengadakan Rapimda sebagai tindak lanjut Rapimnas Gerindra sebagai isu strategis pemenangan Pilpres dan Pileg. Juga mengkonsolidasikan partai menghadapi Pemilu 2024," katanya.

Rekomendasi Rapimda

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini