Berbagi di Masjid Bungus Padang, Andre Rosiade Disebut Patut jadi Contoh

×

Berbagi di Masjid Bungus Padang, Andre Rosiade Disebut Patut jadi Contoh

Bagikan berita
Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar, Dafrawira De Hansen menyerahkan nasi kotak Jumat Berkah dari Andre Rosiade kepada jamaah Masjid Nagari Bungus. (Foto: Dok. Tim AR)
Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar, Dafrawira De Hansen menyerahkan nasi kotak Jumat Berkah dari Andre Rosiade kepada jamaah Masjid Nagari Bungus. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM - Anggota DPR RI Andre Rosiade terus menggeber kegiatan Jumat Berkah bersama Partai Gerindra Sumbar pada Jumat (17/6/2022) lalu.

Melalui timnya, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menggelar kegiatan di Masjid Raya Bungus, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang.

Tim beranggotakan, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Nurhaida, Wakil Sekretaris, Zulkifli, Wakil Bendahara, Joni Rusjan dan Dafrawira De Hansen itu membagikan ratusan kotak nasi dan makanan ringan. Masing-masing jemaah mendapatkan 'bekal' untuk dibawa ke rumah masing-masing.

Ketua Pengurus Masjid Nagari Bungus, Arpendi mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang berbagi rezeki dengan masyarakat di sekitar masjid.

Dirinya mengaku cukup sering mendengar Andre Rosiade berbagi dengan masyarakat, namun baru kali ini benar-benar dilihatnya secara langsung.

"Terima kasih kepada anggota DPR RI Andre Rosiade yang berbagi rezeki Jumat berkah di masjid nagari kami ini. Semoga menjadi amalan bagi Andre Rosiade. Semoga ini bukan yang terakhir, karena masjid dan lingkungan kami ini masih sangat membutuhkan bantuan," kata eks anggota DPRD Kota Padang ini.

Tokoh masyarakat Bungus, Martinus menyampaikan hal yang serupa. Menurutnya, Andre Rosiade merupakan anggota DPR RI yang kerap berbagi dengan masyarakat.

Di Bungus, ungkapnya, Andre sering berbagi sembako, bantuan saat banjir dan lainnya. Nama Andre bahkan tidak asing bagi warga perbatasan Kota Padang dan Kabupaten Pesisir Selatan tersebut.

"Alhamdulillah, saat ini juga bisa berbagi dengan jemaah di Masjid Nagari Bungus ini. Kami doakan jadi amalan dan contoh bagi yang lain. Di saat sekarang, pejabat dan anggota dewan yang sering berbagi akan sangat membantu masyarakat," katanya.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida menjelaskan, Program Jumat Berkah setiap pekannya selalu berpindah-pindah dari masjid ke masjid. Program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan jamaah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini