Daftar Tempat Pemandian Alam yang ada di Kota Padang yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

Daftar Tempat Pemandian Alam yang ada di Kota Padang yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Pemandian Lubuk Tampuruang Padang
Pemandian Lubuk Tampuruang Padang

3. Pemandian Lori Lubuak Minturun

Seperti namanya, pemandian ini terletak di Lubuak Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Pemandian ini berasal dari aliran sungai batang kandis.

Di pemadian ini juga terdapat ikan larangan. Dinamakan Pemandian Lori karena terdapat kereta gantung mini yang dibuat sejak zaman kolonial. Menurut warga sekitar, lori itu adalah jembatan tua. Jembatan ini terdiri dari satu tiang yang ketinggiannya kurang lebih 10 meter dengan lebar 1 meter.

4. Pemandian Pincuran 7 Tingkat Lubuk Minturun

Pemandian ini terletak di kawasan Air Dingin, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Kawasan ini terletak di perbukitan yang asri dengan alam nan indah.

Cukup membayar Rp 5.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati indah dan jernihnya Pincuran 7.

5.Lubuak Ngalauan Sungai Bangek

Lubuak Ngalauan terletak di dalam hutan. Di sini terdapat sebuah air terjun berukuran kecil. Pengunjung bisa bermain air, berenang atau loncat dari ketinggian atau cliff jumping.

Pemandian ini terletak di daerah Sungai Bnagek, Kelurahan Balai Gadang Kecamata Koto Tangah, Kota Padang. Sedikit yang tau keberadaan Lubuak Menuju lokasi, kamu akan melewati 4 sungai, naik turun bukit lalu masuk ke dalam hutan tropis basah yang masih rimbun. Sekitar 1 jam perjalanan akhirnya sampai di lokasi. Rasa letih terbayarkan ketika melihat deburan air yang jatuh dari ketinggian sekitar 6 meter. Air terjunnya luar biasa dingin dan jernih. Tempat ini masih asri dan berada di dalam hutan.

6. Lubuak Mande Rubiah

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini