Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar Oleh CashWay, Apakah Aplikasi Ini Legit?

×

Pertama Daftar Langsung Dibayar Dolar Oleh CashWay, Apakah Aplikasi Ini Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashWay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CashWay (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Kamu bisa dibayar sekitar 300 koin yang setara dengan 0,01 dolar atau Rp160 setelah mendownload aplikasi penghasil uang ini.

Namanya yaitu CashWay: Earn Money & Play ciptaan developer Play Reward, yang sudah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna Google.

Bahkan terdata bahwa 11 ribu pengguna telah menuliskan ulasan komentarnya hingga perolehan rating terakumulasi, menjadi 4,8 bintang.

Padahal, CashWay baru rilis perdana sejak 10 Maret 2024. "CashWay menawarkan tugas menyenangkan untuk mendapatkan uang saat Anda bermain," demikan keterangan Playstore.

"Ucapkan selamat tinggal pada membuang-buang waktu pada aplikasi yang tidak berguna dan bersiaplah untuk cara keren menghasilkan uang," jelas pihak developer itu.

Cara Kerjakan Misi Pada CashWay

Dalam keterangan pihak developer Play Reward di Playstore, CashWay memiliki tugas menyenangkan yang memungkinkan Anda memperoleh uang sambil bermain atau mengikuti survei.

Belum lagi kamu akan langsung bisa menarik 300 koin yang setara dengan 0,01 dolar atau Rp160 setelah download dan daftarkan akun pada aplikasi penghasil uang CashWay tersebut.

"Mainkan game dan selesaikan tugas untuk mendapatkan hadiah keren, setiap langkah membawa Anda lebih dekat ke imbalan besar. Uji keterampilan Anda dan lihat seberapa jauh Anda bisa melangkah," jelas CashWay lagi.

Intinya, Aplikasi Penghasil Uang ini adalah bagian dari tren baru untuk membayar kamu dari mengerjakan misi terkait. "Bersiaplah untuk bermain dan dapatkan bayaran dengan CashWay," tulis keterangan resminya.

Nah, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, langsung melakukan penarikan atau withdraw dalam nominal Dolar dengan menginput alamat email yang terhubung ke akun Paypal miliknya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini