5 Menit Setelah Mendaftar Bisa Withdraw di Make Money Ini, Nominal Berapa?

×

5 Menit Setelah Mendaftar Bisa Withdraw di Make Money Ini, Nominal Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasilan Uang, Make Money Pohon Uang (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasilan Uang, Make Money Pohon Uang (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Make Money Pohon Uang ini, akan membayarmu 5 menit setelah daftarkan akun.

Hal tersebut telah dibuktikan sendiri oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam video ulasan, terposting tanggal 12 Mei 2024.

Bahkan menurut beberapa pengguna, Make Money Pohon Uang ini disebut layak dijadikan sebagai metode peroleh tambahan penghasilan. Nominal berapa?

Pada artikel ini, akan dibahas penjabaran terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Make Money beserta tahapan penarikan saldonya.

Tidak hanya itu, di akhir tulisan juga terlampir bukti pembayaran beserta ulasan komentar dari berbagai sumber yang sudah pernah menggunakannya.

Tahapan Penarikan atau Withdraw di Make Money

Menurut pihak developer Mobile Media Labs FZ-LLC, aplikasi penghasil uang yang sudah di download oleh 100 ribu orang ini akan memberikan 0,01 dolar setelah mendaftar.

"Nanti usai download dan isi pendataan, kamu akan mendapatkan bayaran langsung sebesar 0,01 dolar atau Rp160 dari Make Money. Simak tahapannya di bawah ini," kata Wisnu dalam penjelasannya.

Setelah download aplikasi, isi pendataan terlampir di beranda sesuai keinginan sampai muncul opsi 'apakah Anda siap menerima pembayaran pertama' lalu klik 'Ya Silahkan' di bagian bawah.

Berikutnya isikan jenis kelamin, tahun lahir dan tentukan minat serta input alamat email yang terkait ke akun Paypal karena metode pembayarannya berbentuk dolar yang langsung dikirim 5 menit usai daftarkan akun.

Terakhir, klik menu 'minta pembayaran' dan pantau saldo dalam bentuk dolarmu sudah masuk ke akun Paypal atau belum.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini