Ketuk Layar Sekali Sudah Dibayar 4 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit?

×

Ketuk Layar Sekali Sudah Dibayar 4 Kali dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Moon VPN (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Moon VPN (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Hanya dengan mengerjakan misi utama yaitu ketuk layar sekali, Youtuber Jadi Berkah sudah dibayar 4 kali oleh Moon VPN.

Moon VPN adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang beneran membayar, menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut.

"Walaupun gak gede tapi cuan," katanya lagi sembari menjelaskan cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Tapi sekedar informasi bahwa tahun 2023 lalu, Moon VPN masih ada di Playstore tapi pertanggal artikel ini dipublikasikan pada 13 Mei 2024 sudah tidak lagi ada.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa, ada keraguan keamanan dalam menggunakan aplikasi penghasil uang Moon VPN ini. Namun, simak dulu deh metode cuannya di bawah ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Moon VPN

Seperti judul tulisan ini bahwa misi utama aplikasi penghasil uang ini adalah dengan ketuk layar sekali saja untuk mengaktifkan Moon VPN, klik 'star' di beranda.

Nantinya, kamu tunggu saja putaran tersebut terisi sampai full. Sembari menunggu, bisa kerjakan beberapa tugas lain yaitu nonton iklan dan main game koin serta undang teman.

Cara main game nya yaitu dengan memasukkannya ke kotak harta karun saja, sementara misi undang teman akan memberikanmu hadiah hingga 15 juta koin.

"Per 1 teman bisa cuan Rp20 ribuan," kata Wisnu.

Intinya, seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Moon VPN tersebut dan jika sudah mengumpulkan cukup banyak koin bisa langsung lakukan penarikan atau withdraw.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini