Kata AHY Usai Bermalam di Tenda Selama Kunjungan di Sumbar

×

Kata AHY Usai Bermalam di Tenda Selama Kunjungan di Sumbar

Bagikan berita
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Dok. Instagram/@agusyudhoyono)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Dok. Instagram/@agusyudhoyono)

HALONUSA.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terkesan selama berada di Sumatera Barat (Sumbar) dan menginap di dalam tenda.

Terbaru, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tak berhenti memuji pemandangan alam tatkala keluar dari tenda dan dihadapkan dengan hamparan Danau Singkarak di Puncak Aur Serumpun, Nagari III Koto, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar.

"Sungguh indah pemandangannya, sejukan hati ini. Pemandangan mempesona ini harus disyukuri masyarakat Sumbar dan selalu menjaga keasriannya dengan hidup berdampingan dengan alam. Salamaik (selamat) pagi dunsanak (saudara) saya di Sumbar," begitu kutipan kalimat AHY dinukil dari akun Instagramnya dengan nama pengguna @agusharimurti, Rabu (23/3/2022).

"Ayo ke sini, nikmati pemandangan indah karunia Allah ini," ujar AHY mengajak netizen se Indonesia ke Puncak Aur Serumpun.

Baca juga: Bantu Korban Gempa di Pasaman Raya, AHY Beberkan Alasan Ikut Nginap di Tenda Pengungsian

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Imelda Sari, tak menampik bahwa selama kunjungan kemanusiaan di Sumbar, AHY tidak tidur di hotel berbintang, melainkan di tenda.

"View yang wonderful hamparan Danau Singkarak di atas bukit Puncak Aur Serumpun itu, beliau terkagum akan keelokan negeri ranah minang Sumatera Barat," ujar Imelda.

Seperti diketahui, AHY berkunjung ke Sumbar selama tiga hari dari Senin hingga Rabu (21-23/3/2022).

Bahkan, di salah satu agendanya, dia direncanakan menginap di tenda korban gempa Pasaman Barat (Pasbar).

Sejak menginjakkan kaki di Ranah Minang, putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut terlihat sudah menyetir sendiri mobil over landing miliknya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini