Telkomsel Manjakan Pelanggan Lewat MyGraPARI, Layanan Self Service Digital

×

Telkomsel Manjakan Pelanggan Lewat MyGraPARI, Layanan Self Service Digital

Bagikan berita
My GraPARI :  Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area public.
My GraPARI : Telkomsel menghadirkan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area public.

Selama tahun 2021, interaksi pelanggan Telkomsel Sumatera di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat 40 persen.

Selain itu pelayanan yang dilakukan oleh pelanggan melalui My GraPARI juga mengalami peningkatan hingga 85% untuk layanan di seluruh Sumatera.

Sebelumnya Telkomsel melakukan berbagai inovasi untuk memperkuat customer touch point digital, yaitu Web MyTelkomsel.

Hadir dengan tampilan dan fitur baru yang dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan selulernya. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini