HALONUSA.COM – Baru-baru ini Telkomsel hadirkan MyGraPARI, merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat terakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.
"Ini untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan," kata Ricky E Panggabean, General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Sumatera.
Menurutnya, dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik berupa ganti kartu lama ke uSIM 4G/LTE. Selanjutnya bisa ganti kartu hilang ataupun rusak, recharge dan pembayaran tagihan.
Selanjutnya pada 2022 pelanggan dapat menikmati berbagai pembelian produk fitur/vas serta registrasi Telkomsel HALO pada mesin ATM MyGraPARI.
"Kami terus berupaya untuk memberikan digital experience terbaik kepada pelanggan dalam hal pelayanan," ungkapnya.
Bahkan dengan hadirnya MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas Telkomsel dalam memberikan pelayanan.Hebatnya lagi MyGraPARI semua pelanggan dapat memanfaatkannya di seluruh kantor layanan Telkomsel. Artinya keberadaan layanan self service tersebut bermanfaat bagi pelanggan untuk melakukan ganti kartu maupun layanan informasi lainnya.
"Adannya MyGraPARI, pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik sangat mudah. Bisa melakukan upgrade ganti kartu uSIM (simcard 4G/LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya," jelas Ricky E Panggabean.
Baca Juga:Â Telkomsel Bersama Halodoc Buka Sentra Layanan Vaksinasi
Kenyamanan dan Kemudahan Lewat Layanan Self Service Digital
Sesuai dengan visi Telkomsel yang telah bertransformasi menjadi digital company. Telkomsel secara berkala melakukan peningkatan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare).
Editor : Redaksi