Telkomsel Kolaborasi CatchPlay+ Jangkau Warga Indonesia Nonton Hiburan Digital

×

Telkomsel Kolaborasi CatchPlay+ Jangkau Warga Indonesia Nonton Hiburan Digital

Bagikan berita
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY  menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklusif da
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklusif da

HALONUSA.COMTelkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang lebih variatif.

Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Melalui langkah strategis ini untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia. Kolaborasi bersama CATCHPLAY menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, kolaborasi dengan CATCHPLAY merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone.

Sudah barang tentu didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel. Kemudian  mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas.

"Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan," kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.

Baca juga: Telkomsel IoT Sphere, Sistem Security IoT Korporasi untuk Proteksi Ancaman Siber

CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang mengatakan, bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia.

CATCHPLAY memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film yang cerdas. Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka.

"Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia,” kata Daphne Yang.

Sebagaimana diketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan lebih dari 169 juta pelanggan, dimana 117 juta merupakan pengguna layanan data. Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95 persen (%) wilayah populasi di Indonesia.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini