Padang Panjang Gelar Pasar Murah, Catat Jadwalnya

×

Padang Panjang Gelar Pasar Murah, Catat Jadwalnya

Bagikan berita
ilustrasi bazar murah
ilustrasi bazar murah

HALONUSA.COM - Dalam memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Sumatera Barat ke 39, Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperdakop UKM) bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat akan menggelar Bazaar Sembako Murah.

Bazar tersebut akan mulai dilaksanakan di Lapangan Banca Laweh, Kota Padang Panjang pada Rabu (17/11/2021).

Kepala Disperdakop UKM, Arpan, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga di bawah harga pasar.

"Sembako yang akan dijual di sana nantinya berupa minyak goreng, gula dan kebutuhan pokok lainnya," katanya.

Menurutnya, bazaar tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB-hingga selesai dan masyarakat bisa membeli bahan pokok di lokasi bazar tersebt.

"Untuk pasokan berasal dari distributor dan Bulog. Harganya lebih murah, kurang lebih 5.000 dari harga pasar setiap kilogramnya,” katanya.

Ia mengatakan, bazar tersebut juga menjadi bagian dari upaya Pemko agar masyarakat bisa menjangkau kebutuhan pokoknya.

Ia berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan kenaikan harga sembako akhir-akhir ini.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan bazaar ini dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. Mari beramai-ramai datang ke lapangan Bancah Laweh besok,” imbaunya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini