Ustaz Jel Fathullah Ajak Warga Sumbar Doakan Kesembuhan Nasrul Abit

×

Ustaz Jel Fathullah Ajak Warga Sumbar Doakan Kesembuhan Nasrul Abit

Bagikan berita
Ustaz Jel Fathullah. (Foto: IST)
Ustaz Jel Fathullah. (Foto: IST)

HALONUSA.COM - Dai kondang Ustaz Jel Fatullah mengajak warga Sumatera Barat (Sumbar) mendoakan kesembuhan mantan Wakil Gubernur Nasrul Abit.

Hal itu disampaikan Ustaz Jel Fatullah melalui sebuah video yang diterima Halonusa.com, Selasa (24/8/2021).

Diketahui, saat ini Nasrul Abit tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, karena covid-19.

"Saya mengajak muslimin Sumatera Barat untuk mendoakan salah seorang tokoh kita agar sembuh dari penyakitnya yaitu Bapak Nasrul Abit, mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat," kata Ustaz Jel.

Saat ini, kata ustaz Jel Fathullah, Nasrul Abit sedang dirawat di rumah sakit. Ia berharap Wagub segera pulih dan kembali beraktivitas.

"Kondisi dia hari ini (kemarin) berat. Untuk itu mari kita hadiahkan doa untuk meringankan hal yang berat yang menimpa beliau," ujarnya.

Diketahui, Nasrul Abit positif Covid-19 dan dirawat di RSUP M Djamil. Informasi terbaru, kondisi Nasrul Abit mulai membaik pada Selasa malam.

"Alhamdulillah, Pak NA malam ini mulai membaik, saturasi 96 tensi 130/60. Beliau sudah agak stabil dan sadar. Semoga segera bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," ujar Budi, orang dekat Nasrul Abit.

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi RSUP DR M Djamil, Gustavianof sebelumnya menyebut, Nasrul Abit masuk M Djamil sejak Senin (23/8/2021) malam.

Ia menambahkan, Nasrul Abit dirawat di ruangan Tulip ICU yang digunakan khusus untuk penanganan pasien covid-19. Ruangan perawatan Nasrul Abit steril dan tidak boleh dimasuki selain petugas.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini