Yuk Belanja Gunakan Permata Shopping Card, Kamu Dapat Cashback 5 Persen

×

Yuk Belanja Gunakan Permata Shopping Card, Kamu Dapat Cashback 5 Persen

Bagikan berita
PermataShoppingCard, Solusi Gaya Hidup Belanja Online di Masa PPKM, Dapatkan Langsung di PermataMobile X
PermataShoppingCard, Solusi Gaya Hidup Belanja Online di Masa PPKM, Dapatkan Langsung di PermataMobile X

Tren belanja online sangat tinggi, berdasarkan hasil riset Laporan Perilaku Konsumen e-Commerce Indonesia 2021 menukil Katadata Insight Center, peningkatan belanja daring di e-commerce di tahun 2020 terjadi hampir di semua kategori produk. Terutama elektronik, fesyen, serta kesehatan dan kecantikan.

Ini tentunya mengungkapkan bahwa konsumen tidak hanya bertransaksi pada barang dengan harga yang tinggi, melainkan juga untuk kebutuhan esensial.

Adapun laporan Bank Indonesia mencatat transaksi belanja daring di e-commerce tahun 2020 mencapai 253 triliun rupiah dan meningkat dari 205,5 triliun rupiah dari tahun 2019.

Pola ini diprediksi akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan diproyeksikan akan terus meningkat hingga 33,2 persen di tahun 2021 atau sekitar 337 triliun rupiah.

Sementara alasan konsumen memilih belanja kebutuhan secara online yakni, harga lebih murah dibandingkan membelinya langsung di toko sekira 15,2 persen, belanja dapat dilakukan di mana saja sekira 13,2 persen, lebih cepat dan praktis sekira 10,3 persen, dan banyak diskon dan promo 8,3 persen. Ini berdasarkan hasil riset Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet (APJII).

Nasabah yang ingin mengajukan Kartu Kredit PermataShoppingCard dapat dengan mudah mengunduh PermataMobile X di Google Play dan App Store. Pilih fitur Kartu Kredit dan pilih produk PermataShoppingCard kemudian isi data yang diperlukan.

Proses pengajuan selesai, setelah disetujui maka nasabah akan mendapatkan PermataShoppingCard versi digital di PermataMobile X.

Bahkan melalui PermataMobile X nasabah dimudahkan untuk melakukan beragam kebutuhan lain, seperti cek tagihan atau limit, ubah transaksi menjadi cicilan SimplePay 0 persen hingga 12 bulan, pengajuan dana tunai, hingga pendaftaran kartu tambahan atau fitur berbagai pembayaran. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini