Yuk Belanja Gunakan Permata Shopping Card, Kamu Dapat Cashback 5 Persen

×

Yuk Belanja Gunakan Permata Shopping Card, Kamu Dapat Cashback 5 Persen

Bagikan berita
PermataShoppingCard, Solusi Gaya Hidup Belanja Online di Masa PPKM, Dapatkan Langsung di PermataMobile X
PermataShoppingCard, Solusi Gaya Hidup Belanja Online di Masa PPKM, Dapatkan Langsung di PermataMobile X

HALONUSA.COM – PermataBank kembali memperkenalkan PermataShoppingCard sebagai salah satu solusi belanja online, sebagai bank yang mendukung peningkatan aktivitas belanja online masyarakat selama pandemi. Serta untuk terus menggerakkan perekonomian dari rumah.

Permata Shopping Card mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap transaksi bagi nasabah. Jadi nasabah PermataBank pun dimudahkan dengan proses pengajuan PermataShoppingCard yang dapat dilakukan online melalui aplikasi PermataMobile X.

Fitur utama dari PermataShoppingCard adalah cashback 5 persen dengan maksimum cashback sebesar 200 ribu rupiah untuk akumulasi transaksi belanja online nasabah setiap bulannya.

Kemudian akan mendapatkan sederet keuntungan dan penawaran lain, diantaranya promo belanja di beberapa merchant online, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, bebas iuran tahunan untuk satu tahun bagi kartu utama dan kartu tambahan.

"PermataBank selalu berkomitmen untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat melalui inovasi digital yang kami berikan," ujar Sandra Monica Therik, Head of Unsecured Lending for Credit Cards & Personal Loan PermataBank.

Pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas kartu kredit dapat menunjang transaksi online mereka untuk memenuhi beragam kebutuhan.

"Kami memperkenalkan PermataShoppingCard untuk memberikan kemudahan transaksi berbelanja yang simple, fast, and reliable di tengah situasi pandemi dan periode PPKM darurat untuk terus menggerakkan perekonomian," kata Sandra Monica Therik.

"Kami optimis dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan PermataShoppingCard dapat menjadi solusi tepat guna bagi nasabah di situasi saat ini," sambung Head of Unsecured Lending for Credit Cards & Personal Loan PermataBank.

PermataShoppingCard dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan secara online yang kini semakin beragam. Saat ini masyarakat dapat membeli bahan makanan pokok hingga sayuran segar melalui fitur swalayan yang tersedia di berbagai e-commerce.

Selain itu masyarakat dapat menggunakan keuntungan cicilan PermataShoppingCard untuk membeli kebutuhan kesehatan, vitamin, obat-obatan serta keperluan esensial lainnya yang semakin banyak dikonsumsi selama masa PPKM Darurat ini sehingga kas keuangan tetap terjaga.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini