"Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen," ujar Antok.
Selama 15 tahun penyelenggaraannya, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, di mana mereka dengan semangat memperdalam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.
Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang fokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.
Pada penjurian tingkat nasional, berbagai ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang menyeluruh.
Selain berkompetisi, para peserta juga mendapatkan pembekalan yang bisa menginspirasi dan menambah wawasan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (*) Editor : Heru C