Honda EM1 e: dan Motor Canggih Lainnya Hadir di GIIAS 2024

×

Honda EM1 e: dan Motor Canggih Lainnya Hadir di GIIAS 2024

Bagikan berita
Suasana booth PT Astra Honda Motor di GIIAS 2024. Deretan Motor Berteknologi Tinggi Siap Menyapa Pengunjung. (Foto: AHM)
Suasana booth PT Astra Honda Motor di GIIAS 2024. Deretan Motor Berteknologi Tinggi Siap Menyapa Pengunjung. (Foto: AHM)

HALONUSA -PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda EM1 e: di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memasuki era elektrifikasi.

Selain sepeda motor listrik ini, AHM juga memamerkan berbagai sepeda motor berteknologi tinggi lainnya, termasuk Honda CRF1100L Africa Twin terbaru yang pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Selain dua model tersebut, AHM juga mempersembahkan CB650R, CBR1000R-R, dan CB500X untuk para pengunjung GIIAS 2024.

Berbagai produk canggih ini dipamerkan di booth yang berada di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, sepanjang pameran yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024.

AHM juga memberikan pengalaman berkendara langsung bagi pengunjung GIIAS yang ingin mencoba beberapa model seperti Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar Honda PCX160, dan skutik stylish terbaru, Honda Stylo 160.

Semua motor ini siap diuji di area test ride yang terletak di antara Hall 10 dan Hall 11 ICE BSD.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, mengatakan bahwa sepeda motor kini bukan hanya alat transportasi, tetapi juga mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi.

Di GIIAS 2024, AHM menyajikan produk-produk yang memenuhi ekspektasi konsumen dari segi gaya dan kecanggihan teknologi.

”Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa menjadi teman berkendara yang menyenangkan dan sesuai dengan gaya hidup penggunanya. Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga ditunjukkan dengan hadirnya Honda EM1 e: sepanjang pameran GIIAS 2024. Konsumen dapat melihat lebih dekat produk-produk Honda yang sesuai dengan pilihan dan karakter mereka,” ujar Octa.

Produk Baru Berteknologi Tinggi

Untuk memperkuat komitmen dalam mendukung netralitas karbon, AHM memperkenalkan sepeda motor listrik yang akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini