AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024, Tingkatkan Pelayanan untuk Konsumen Setia

×

AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024, Tingkatkan Pelayanan untuk Konsumen Setia

Bagikan berita
AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024, Tingkatkan Pelayanan untuk Konsumen Setia
AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024, Tingkatkan Pelayanan untuk Konsumen Setia

HALONUSA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah berlangsung selama 15 tahun.

Kegiatan ini adalah bentuk komitmen AHM dan jaringannya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat", KLHN 2024 bertujuan untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda melalui layanan yang profesional, personal, dan bersahabat.

Tidak hanya bagi para front line people, namun juga untuk seluruh pihak yang terlibat dalam bisnis Honda, demi memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Kontes ini mendapatkan antusiasme tinggi dengan partisipasi 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia.

Para peserta mengikuti seleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer Honda. Dari seluruh peserta, 203 orang berhasil melaju ke tahap penjurian nasional di Jakarta.

Ajang ini menjadi tempat berbagi praktik terbaik, berinovasi dalam layanan konsumen, serta meningkatkan keterampilan untuk menciptakan pengalaman konsumen yang memuaskan.

KLHN 2024 mempertandingkan tujuh kategori, yaitu Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM, mengatakan bahwa Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bukti nyata komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen Honda.

Melalui kontes ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini