Honda Hayati Padang Rilis All New Honda BeAT, Fitur Canggih dan Desain Sporty Terbaru

×

Honda Hayati Padang Rilis All New Honda BeAT, Fitur Canggih dan Desain Sporty Terbaru

Bagikan berita
PT Hayati Pratama Mandiri Padang memperkenalkan All New Honda BeAT. (Foto: Heru Candriko/Halonusa.id)
PT Hayati Pratama Mandiri Padang memperkenalkan All New Honda BeAT. (Foto: Heru Candriko/Halonusa.id)

HALONUSA - PT Hayati Pratama Mandiri Padang kembali memperkenalkan varian terbaru dari Honda BeAT, dengan mengusung desain kompak yang lebih disukai kaum muda.

Diluncurkan dengan acara peresmian di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Padang pada Sabtu, 22 Juni 2024, motor ini menghadirkan tampilan yang ramping dan sporty dengan pembaruan pada lampu depan dan belakang yang memberikan kesan energik.

Honda BeAT pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 dan telah mengalami evolusi signifikan dalam 16 tahun terakhir.

Di tingkat nasional, Honda BeAT telah menjadi pilihan lebih dari 23 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Di Sumatera Barat, motor ini mendominasi pasar dengan 40 persen dari total motor yang beredar, menempatkannya sebagai salah satu pilihan utama dari Honda untuk kelas entri.

Manager Komunikasi & Pengembangan Honda Hayati, Asri Wirawan, menjelaskan bahwa produk baru ini menawarkan desain ramping dan fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Pilihan warna yang dihadirkan mencakup Glossy White Black untuk varian CBS dan Matte Brown untuk varian Street, yang semakin menegaskan gaya sporty pada Honda BeAT Street dengan velg 12 inci dan tapak ban yang lebih lebar.

“Motor yang sangat di kenal semua masyarakat Indonesia dan tagline motor sejuta umat ini memiliki konsep ramping, ringkas dan lincah. Selain itu, fitur tambahannya untuk tipe tertentu mengutamakan keamanan dan praktis,” jelasnya.

Fitur-fitur baru seperti Smart Key untuk varian Deluxe, Alarm untuk varian CBS dan Deluxe Standard, serta power charger dengan daya maksimal 12 Watt pada varian CBS, semakin memperkaya pengalaman berkendara.

Fitur ISS (Idling Stop System) pada varian Deluxe mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, sementara teknologi ACG Starter memberikan pengalaman menghidupkan mesin dengan lebih halus.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini