Honda Hayati Ajak Pelajar SMAN 2 Sungai Limau Jadi Duta #Cari_Aman

×

Honda Hayati Ajak Pelajar SMAN 2 Sungai Limau Jadi Duta #Cari_Aman

Bagikan berita
Honda Hayati Ajak Pelajar SMAN 2 Sungai Limau Jadi Duta #Cari_Aman
Honda Hayati Ajak Pelajar SMAN 2 Sungai Limau Jadi Duta #Cari_Aman

HALONUSA - PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat, terus aktif mengkampanyekan pesan #Cari_Aman melalui berbagai kegiatan edukasi keselamatan berkendara.

Salah satu kegiatan terbaru dilakukan di SMAN 2 Sungai Limau pada Kamis (06/06), bekerja sama dengan Dealer Hayati Pariaman.

Acara edukasi ini dihadiri oleh sekitar 50 siswa dan mengusung tema “Kami Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman”.

Asri Wirawan, Marketing Communication and Development Manager PT HPM, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya keselamatan berkendara.

“Pelajar merupakan ujung tombak dalam kampanye keselamatan berkendara. Mereka diharapkan bisa menjadi contoh di masyarakat tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara, teknik berkendara, serta kemampuan memprediksi bahaya di jalan,” ujar Asri Wirawan.

Kegiatan ini dirancang dengan metode santai dan interaktif, termasuk sesi tanya jawab dan materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding.

Antusiasme para siswa terlihat jelas saat sesi diskusi #Cari_Aman, di mana mereka aktif bertanya dan berdiskusi mengenai keselamatan berkendara.

Dengan semangat Satu Hati, Honda tidak hanya berkomitmen menghasilkan motor berkualitas dengan fitur keselamatan, tetapi juga terus menyebarkan pengetahuan #Cari_Aman kepada masyarakat, terutama kalangan usia produktif.

“Saat ini, Honda Hayati bersama 28 dealer di jaringannya terus berkomitmen menggencarkan program keselamatan berkendara hingga ke masyarakat luas. Selain sosialisasi di sekolah dan kampus, kami juga mengadakan edukasi keselamatan berkendara di perusahaan, instansi pemerintah, dan komunitas sepeda motor. Diharapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” tutup Wira. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini