5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

×

5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)

Terakhir, penjelasan terkait syarat dan ketentuan KUR Maybank beserta tahapan pengajuannya bisa diketahui dengan membaca artikel Halonusa lain yang berjudul di bawah ini.

  • Simulasi Pengajuan KUR Maybank Rp50 Juta Beserta Aturan Pinjamannya
  • Pinjaman KUR Rp50 Juta di Maybank Cicilannya cuma Sejuta Sebulan, Ini Tabel Angsurannya

Simulasi Pinjaman Maybank

Situs resmi Maybank hanya menghadirkan fitur simulasi untuk jenis pinjaman Multiguna dan KTA, kunjungi link maybank .co.id/loans/PersonalLoan/Funnel-KTA dan pilih jenis pengajuan. Misalnya KTA, lalu klik 'lanjut'.

Berikutnya, akan ditampilkan plafon yang bisa dipilih dan tenor untuk digeser besarannya. Anggalah misal pengajuan Plafon Rp150 juta dengan tenor 5 tahun, maka besaran cicilan per bulannya sekitar Rp2,5 juta serta ada biaya provisi Rp5.250.000.

Tahapan Pengajuan Pinjaman Maybank

Selain itu terkait tahapan pengajuan pinjaman Maybank ini, kecuali KTA, baru tersedia transaksi offline yaitu dengan mengunjungi kantor Maybank terdekat. Apabila ingin transaksi online via Ponsel, pilih saja jenis Kredit KTA.

Demikian informasi terkait 5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini