5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

×

5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)

Maksudnya begini, bunga cicilan yang bersifat tetap dan floating serta bertahap tergantung pada plafon dari batas Rp1 Miliar bagi jenis KPR Secondary dan Take Over Top Up.

Misalnya plafon di atas Rp1 Miliar, bunga cicilan per bulan dengan sifat Fixed/Tetap hanya sampai 3 tahun. Berikutnya, bunga bersifat floating tanpa ada batas pelunasan. Berikut syarat & ketentuannya pada link di bawah ini.

maybank .co.id/loans/Mortgage/Pages/kpr-take-over

3. KKB (motor & mobil)

Berikutnya, bagi calon debitur yang ingin beli mobil atau motor bisa cicilan KKB di Maybank. Kredit Mobil menawarkan tenor mulai dari 6 bulan sampai 7 tahun, dimana proses pengajuan sehari saja karena didukung oleh berbagai showroom seluruh Indonesia.

Kalau Kredit Motor, tenor yang diberlakukan hingga 4 tahun dengan proses pengajuan yang juga 1 hari kerja. Bahkan, ada program potongan cicilan sampai 4 bulanserta kemudahan pembayaran menggunakan non-tunai.

4. Multiguna

Adalagi jenis pembiayaan Multiguna dengan limit sampai Rp250 juta dan tenor 20 tahun, baik karyawan dan pengusaha hingga profesional bisa pengajuan karena tujuannya bersifat konsumtif yaitu tidak harus untuk modal bisnis.

Syarat dan Ketentuan Multiguna Maybank bisa diketahui secara lengkap dengan kunjungi link maybank. co.id/loans/multipurpose.

5. KUR

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini