5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

×

5 Jenis Pinjaman Maybank, Simulasi dan Tahapan Pengajuannya

Bagikan berita
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)
Ilustrasi jenis pinjaman Maybank (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Simak 5 jenis pinjaman dari Maybank beserta simulasi, syarat dan ketentuan hingga tahapan pengajuannya pada artikel ini.

Melansir publikasi situs resminya, Maybank menawarkan pinjaman jenis KTA (Kredit Tanpa Agunan) dan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) serta KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

Selain itu, ada juga jenis pembiayaan Multiguna hingga Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang merupakan jenis pinjaman paling favorit karena bunga cicilannya lebih kecil.

Maka dari itu, mari simak masing-masing syarat dan ketentuan serta simulasi hingga tahapan pengajuan pinjaman Maybank tersebut agar memberi gambaran sebelum berhutang.

1. KTA

Mengutip situs resminya, KTA Maybank menawarkan pembiayaan hingga Rp250 juta dengan jangka waktu pelunasa sampai (tenor) 3-5 tahun. Bahkan, pembayaran cicilan bunga mulai dari 0.79%.

Dalam pengajuannya, Maybank juga menetapkan aturan biaya keterlambatan beserta bunganya dan pelunasan dipercepat hingga administrasi. Berikut rincian pembayaran bunganya;

Sementara, terkait syarat dan ketentuan lengkapnya bisa diketahui dengan kunjungi link maybank. co.id/id/loans/PersonalLoan yang berlaku begi perorangan, wiraswasta hingga pemegang saham.

2. KPR

Ada 3 jenis KPR yaitu Primary, Secondary dan Take Over Top Up yang mana besaran pembayaran bunga cicilannya didasarkan pada perhitungan nominal pengajuan (plafon) Rp1 Miliar.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini