Pinjaman KUR Rp50 Juta di Maybank Cicilannya cuma Sejuta Sebulan, Ini Tabel Angsurannya

×

Pinjaman KUR Rp50 Juta di Maybank Cicilannya cuma Sejuta Sebulan, Ini Tabel Angsurannya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KUR Maybank 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman KUR Maybank 2024 (foto: ideogram AI)

Maka dari itu, diharapkan untuk terus update informasi terkini dengan hubungi CS (Costumer Service) 1500611 atau kirim pesan ke Facebook Maybank, Twitter X @MaybankID serta Instagram @maybankid. (DANA Kaget)

Tahapan Pengajuan Pinjaman KUR Maybank 2024

Sementara terkait tahapan pengajuannya, bisa dilakukan secara offline dengan mendatangi kantor cabang terdekat karena hingga artikel ini dipublikasikan pada 27 Juni 2024, belum tersedia isi eform melalui situs resminya.

Alurnya nanti saat datang ke Maybank dan membawa syarat ketentuan serta jika sudah memenuhi aturan terkait, calon debitur akan disuruh mengisi Form Aplikasi Permohonan Kredit hingga memberikan semua dokumen pribadi.

Lalu, pihak Maybank akan melakukan pendataan terkait kelayakan calon debitur sebagai penerima pendanaan KUR sampai mengecek status Slik OJK serta memastikannya tidak masuk dalam daftar hitam.

Jadi sebelum pengajuan, pastikan calon debitur memiliki riwayat kredit bersih dan sebagai saran jangan lakukan pinjaman jenis produktif lain dulu meski sebenarnya bisa, namun untuk berjaga-jaga kalau ditolak.

"Maybank mendukung program pemerintah dalam mengembangkan UMKM Indonesia dengan memberikan akses pembiayaan modal kerja maupun investasi dengan biaya dan bunga yang ringan," demikian keterangannya.

Itulah informasi terkait tabel angsuran KUR Maybank beserta simulasi pinjaman hingga syarat ketentuan dan tahapan pengajuannya, berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini