Pinjaman KUR Rp50 Juta di Maybank Cicilannya cuma Sejuta Sebulan, Ini Tabel Angsurannya

×

Pinjaman KUR Rp50 Juta di Maybank Cicilannya cuma Sejuta Sebulan, Ini Tabel Angsurannya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman KUR Maybank 2024 (foto: ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman KUR Maybank 2024 (foto: ideogram AI)

2. Tenor - Modal Kerja 4 tahun & Kredit Investasi 5 tahun

3. Wajib jaminan berupa Rumah/ruko/rukan/kantor/gudang/pabrik/jaminan tunai

4. Usia calon debitur saat pengajuan minimal 21 tahun

5. Lama usaha sudah lebih dari 2 tahun

6. Calon debitur tidak masuk dalam Daftar Hitam Nasional (DHN) OJK.

Apabila semua syarat dan ketentuan pengajuan KUR Maybank 2024 di atas terpenuhi, sekarang siapkan beberapa dokumen lampiran seperti KTP Pemohon dan pasangan (jika ada) dan Surat Nikah/ Cerai/ Akte Kematian/ Perjanjian Pisah Harta (jika ada).

Selain itu, Maybank juga mewajibkan NPWP dan Surat Izin Usaha serta copy rekening Bank 6 bulan terakhir hingga Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya dan akta terakhir.

Bahkan, Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan HAM juga jadi syarat lainnya. Begitu pula dengan lampiran dokumen Jaminan yang harus sesuai ketentuan, termasuk Form Aplikasi Permohonan Kredit yang didapat dari Maybank.

Terakhir, calon debitur akan ditetapkan beberapa pembiayaan lain yang dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan ketetapan Maybank seperti Provisi 1 % p.a dari plafond dan Administrasi kredit (BAK) Rp1 juta - Rp10 juta.

Begitu pula dengan Biaya penyimpanan jaminan Rp250.000,- per tahun, Taksasi/penilaian jaminan Rp600.000,- per lokasi jaminan dan Pengikatan kredit dan jaminan tergantung Plafond kredit dan jumlahnya serta Asuransi hingga Keterlambatan 4% per bulan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini